Resmikan Lisdes, Anggota DPRD Jabar Dra Tia Fitriani : Tidak Ada Kegelapan Lagi Di Kampung Paranggong.

Kab Bandung, MPI.

Janji kader Partai Nasdem Hj Tia Fitriani Anggota Komisi 2 DPRD Prov Jabar dibuktikan pada masyarakat Kampung Paranggong RW 08 Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kab Bandung.

Hari ini Selasa (28/12) dengan menembus hujan lebat serta jalan berbatu, dirinya meresmikan Listrik Desa untuk 200 KK yang selama ini belum pernah menikmati adanya penerangan listrik.

” Alhamdulillah, hari ini dikampung Paranggong Desa Sugihmukti ini sudah terang benderang dengan masuknya Listrik Desa, tidak ada lagi kegelapan, semua bisa menikmati listrik yang selama ini belum mereka nikmati,” ujar Dra Tia Fitriani mengawali sambutannya.

Disampaikan Tia, bahwa warga kampung Paranggong ini adalah figur yang kuat dan sangat mandiri,” sangat luar biasa”.

Tia menambahkan,” masyarakat disini hidup dengan kesahajaan, dilingkup gunung dengan kondisi jalan jalan sangat sangat membutuhkan perjuangan untuk datang kemari.

” Penerangan Listrik Desa ini merupakan perjuangan panjang dari Kepala Desa, Alhamdulillah saya selaku anggota DPRD bisa memfasilitasi,” ujar Tia.

Tia menambahkan, Banyak hal yang harus dilakukan, setelah ada listrik desa, di kampung Paranggong ini ada sekolah, tapi kelasnya masih kurang, setiap ada pembelajaran, harus bergantian menggunakan kelas.

” Saya mohon doa dari warga semuanya, mudah mudahan saya diberikan kesehatan agar bisa memfasilitasi penambahan kelas baru, agar pembelajaran berjalan normal,” ucapnya.

Hadir dalam peresmian listrik Desa, Danramil Pasirjambu Kapten Inf Agus, Kapolsek Pasirjambu AKP Dhana, Kepala Desa Sugihmukti HRS Buchori, Komunitas FPPI Jabar, serta para tokoh masyarakat dan kader Desa.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan