Bersama Sat Polairud, Polsek Tinangkung Gelar PAM Penjemputan Kades Bungin

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Bupati Bangkep H.Rais Adam resmi melantik 32 Kepala Desa (Kades) yang terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Gelombang III Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) 2021, Selasa (28/12/21), di Kota Salakan.

Salah satunya adalah Gunawan Gaing, S.Sos. yang merupakan pemenang pada Pilkades Bungin, Kecamatan Tinangkung.

Usai mengikuti pelantikan di Kota Salakan, Gunawan pun langsung kembali ke Desa Bungin. Kedatangan Gunawan di pelabuhan Desa Bungin sekitar pukul 15.45 Wita disambut oleh puluhan pendukungnya.

Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, Polsek Tinangkung bersama Satuan Polairud lakukan pengamanan (Pam) penjemputan Kades) Bungin tersebut.

Pam yang dipimpin Kapolsek Tinangkung IPTU Abdul Haris Hippy dan KBO Sat Polairud IPDA Rahim Hasan ini melibatkan 6 personil.

“Pam dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi dan menjaga kondusifitas Desa Bungin,” tandasnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan