oleh

Halaman 1: Dana Kaget Rp.101 Dari mediapatriot.co.id Jika Beruntung

Halaman ini bisa mendapatkan uang 101 rupiah, untuk 99 orang pertama silahkan baca cara klik link dana kagetnya berikut ini…

Cara mendapatkan dana kaget mediapatriot.co.id cukup mudah yaitu dengan cara klik gambar yang ada di paling bawah halaman ini yang ada tulisannya LINK DANA KAGET Semoga Beruntung.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Siapa cepat pasti dapat karena dari 99 pembaca yang klik pasti akan mendapatkan uang sebesar Rp.101,- yang langsung akan masuk ke rekening DANA kita.

Cara membuat rekening DANA cukup mudah yaitu install aplikasi DANA di playstore atau klik menggunakan link ini https://link.dana.id/ajak?r=byL3bn

Setelah mendapatkan uang 101 rupiah maka bisa dilanjutkan agar mendapatkan uang berikutnya yaitu 102 rupiah dengan cara klik gambar yang bertuliskan Link Dana Kaget Klik Berikutnya yang ada di halaman paling bawah di tulisan ini dan seterusnya 103 rupiah, 104 rupiah.

Apabila link DANA yang nilainya 101 rupiah sudah mencapai 99 orang yang klik maka pembaca kurang beruntung namun masih ada kesempatan di halaman lainnya yaitu mendapat 102 rupiah dan seterusnya sampai mencapai 99 yang klik.

Coba lihat di halaman ini paling bawah ada gambar bertuliskan Link Dana Kaget Semoga Beruntung silahkan di klik maka akan otomatis akan masuk uang senilai 101 rupiah yang akan masuk ke rekening DANA contoh gambar nya seperti di bawah ini:

Gambar ini hanya contoh bukan yang di klik tapi yang di klik ada di paling bawah halaman ini

Setelah mendapatkan 101 rupiah bisa di lanjutkan untuk me daoatkan 102 rupiah dengan cara klik gambar yang bertuliskan Link Dana Kaget Klik Berikutnya, maka akan di arahkan ke halaman berikutnya untuk memdapatkan 102 rupiah , 103 rupiah dan seterusnya, contoh gambarnya seperti di bawah ini:

Gambar ini hanya contoh bukan yang di klik tapi yang di klik ada di paling bawah halaman ini

Cara mendapatkan uang recehan seperti ini tidak banyak orang tahu karena dikiranya hanya sebagai hiburan saja dan tidak ada bukti makanya setelah mencoba berhasil mendapatkan uangnya silahkan hanya keluarga atau teman terdekat saja yang di ajak menjalankan ini karena sementara ini masih terbatas ke 99 yang leboh cepat klik saja. (Redaksi)

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed