oleh

Salon Kursus Bergaransi Se Indonesia Yang Terlengkap Hadir di BV Beauty Center Salon

MediaPATRIOT – Jakarta – Salon DV BEAUTY CENTER yang berlokasi di Mangga Besar Ruko No 8A dan di dalam Mall Lokasari ternyata banyak menawarkan pilihan treatment bagi pelanggan.

Antara lain rambut (gunting, coloring, extension). Kemudian wajah (facial , laser, totok, IPL), eyelash extension, nail art, spa, makeup, waxing dan banyak treatment lainnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Yang menarik, salon ini buka 24 jam ( sebelum pandemi ) dan selama pandemi mengikuti peraturan yang berlaku , Namun jika ingin berkunjung Bisa appointment terlebih dulu agar tidak menunggu .

Salon ini juga membuka academy salon untuk umum dengan penilaian rata-rata bintang 5. Menarik bukan?

Disini menerapkan sistem belajar yang singkat.
Lebih banyak praktik dibandingkan teori , Walaupun demikian, sang pemilik salon Vina Devina Ciputri siap memberi garansi 100% uang kembali jika klien/murid tidak mengerti apa yang di ajarkan.

Tak hanya itu, rata-rata murid yang telah lulus dari DV BEAUTY CENTER langsung membuka salon/studio sendiri. Sang pemilik bahkan tidak merasa tersaingi, sekalipun mantan muridnya membuka salon sendiri.

“Walaupun murid kami membuka sebelah kami, kami tidak takut karena rezeki itu sudah ada yg mengatur, bahkan saya senang jika murid saya sukses membuka salon artinya yang kami ajarkan tidak sia-sia ” ujar VINA DEVINA CIPUTRI .

Selain academy DV BEAUTY CENTER Mulai membuka Franchise untuk umum Dengan harga yang masih wajar.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi instagramnya @dvbeautycenter_jakarta @dvbeautycenter_academy
Atau watsapp +62822-9999-7168

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed