Anggota DPRD Prov Jabar Tia Fitriani Dorong Penguatan Perberdayaan Perempuan Desa Indragiri.

Kab Bandung, MPI.

Sepak terjang Kader Partai Nasdem Tia Fitriani patut diacungi jempol, anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini aktif menyambangi serta menampung aspirasi masyarakat.

Setelah dirinya mendatangi Kampung Paranggong Desa Sugihmukti beberapa waktu lalu untuk membantu warga mendapatkan penerangan listrik, kini Tia Fitriani mendatangi Desa Indragiri Kecamatan Rancabali untuk bertatap muka dengan para kader Posyandu dan tim PKK.

Dalam lawatannya, Tia Fitriani menyoroti kondisi alam di Stamplat Girang,” Insha Allah saya akan bantu wilayah disini menjadi Destinasi Desa wisata”.

Dalam pertemuannya dengan kader Posyandu dan PKK, Tia menyampaikan bahwa perlu dilakukan program penguatan dalam bidang pemberdayaan perempuan sambil terus mengajak untuk bergerak serta berperan meningkatkan kepedulian kepada sesama.

” Saya sangat senang hari ini bertemu dan hadir di tengah tengah ibu kader PKK dan Posyandu se Desa Indragiri, Desa ini sangat berpotensi, mudah mudahan kedepannya saya bisa bantu dalam percepatan menjadi Desa Wisata,” ujar Kader Partai besutan Surya Palloh, Jum’at (07/1).

” Di Desa ini ada potensi luar biasa, semua kader tampak kompak dan semua program tadi saya dengar dalam paparan sudah berjalan, itu artinya saya tinggal melakukan penguatan saja,” tandas Tia Fitriani.

Ditambahkan Tia,” kedepannya akan melakukan kolaborasi dalam bidang pemberdayaan perempuan, agar bisa terus bergerak bersama sehingga peranan perempuan menjadi kuat”.

Dalam kunjungannya, anggota DPDR Provinsi Jabar tersebut, berkenan memberikan bantuan untuk pelaksanaan program makanan tambahan bagi ibu hamil, juga beberapa perlengkapan kepada posyandu.

Sementara untuk kader PKK bantuan langsung diberikan untuk operasional dan langsung diterima para penggerak PKK di setiap RW se Desa Indragiri.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan