Arini by Love Inc Rilis First Look Film, Sudah Siap Mengungkap siapa Arini?

MediaPATRIOT – Jakarta, 8 Januari 2022, Sosok Anni melekat di ingatan para penonton Love for Sale 1 dan 2. Kini Arini hadir kembali membawakan klsahnya sendiri. Kisah Arini Ini akan menjadi konten original terbaru Bioskop Online, dengan judul Arini by Love Inc.

Dengan tagline Arini: Temukan Kebahagiaanmu Sendlri, kisah Arini by Love Inc akan menunjukkan terungkapnya kisah pribadi Arini. Di antara nyata dan maya, penonton akan mendapat sudut pandang baru.

Arini masih diperankan oleh Della Dariyan, namun akan menyajikan sesuatu yang berbeda, dengan arahan sutradara Adrianto Sinaga. Arini akan menemukan kehldupannya yang membingungkan. Di mana ia tidak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya. Arini sudah terjebak di dalam kehidupan metaverse, yang membuatnya mencari tahu tentang dirinya yang sesungguhnya.

Klra-kira akan seperti apa kisah Arini kali ini? Untuk menjawab sedikit penasaran, kamu bisa mehhat First look poster dan video dari Arini by Love.inc yang sudah diunggah di akun instagram Bioskop Online.

Sementara untuk yang sudah rindu dengan Arini dan penasaran dengan cerita terbarunya, tunggu sebentar. Karena Arini by Love.inc akan segera tayang pada Januari 2022 di Bioskop Online.

Nantinya Arini by Love.lnc bisa ditonton lewat website www.bioskoponline.com dan lewat aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan