oleh

42 kios Berdiri di Tanah Kas Desa Pegirikan di Duga Tanpa IMB

Tegal, MPI.co.id

Sebanyak yang 42 kios di jl Raya Balamoa – Banjaran Desa Pagirikan di duga tidak mengantongi ijin . IMB.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bangunan tersebut berdiri di atas tanah kas Desa Pegirikan yang nota benenya masih tanah lahan produktif pertanian atau lahan hijau jangka panjang.

Saat di temui Kades Pegirikan Jazuli, Ber alasan bahwa ide gagasan muncul karna banyaknya kios ilegal yang berdiri di pinggir jalan akhirnya tercetus dalam pemikiran Lurah Jazuli membentuk suatu tim melalui musyawarah desa (musdes)

Yang telah di sepakati bersama untuk membangun kios di atas tanah kas desa pegirikan sebanyak 42 kios, Dan pembangunan kios tersebut di rekankan pada pihak ke tiga yaitu H. Hadi Anwar,

Sementara saat, Kontributor CNN Masrofi dan para penggiat media di Tegal menemui pengembang H. Hadi Anwar, dijelaskan bahwa pembangunan kios dilaksanakan Dengan kesepakatan sebagai berikut : yaitu dari 42 kios yang sudah berdiri Pemerintah Desa Pagirikan hanya akan mendapatkan 3 kios yang nantinya menjadi pemasukan kas Pemerintah Desa Pegirikan.

Sementara pihak ketiga mendapat 39 kios, selama 20th ndan setelah 20th pihak pengembang akan menyerahkan bangunan tersebut kepada Pemerintah Desa sepenuhnya.

Namun demikian ketika Masrofi dan para jurnalis menyakan IMB, lurah jazuli menerangkan bahwa perijinan sedang di urus oleh timnya.

Sementara dalam undang undang Agraria sebelum bangunan berdiri sudah terlebih dahulu mengantongi ijin IMB.

Apalagi tanah tersebut menurut jazuli lahan pertanian jangka panjang yang merupakan lahan hijau yang tentu saja tidak di peruntukan untuk bangunan.

Jika memilik dan pada kenyataan sangat jelas dugaan pembangunan kios tersebut melanggar:

Melanggar fungsi ruang perda RT/RW TH 2012-2032 karna itu lahan pertanian basah tidak di peruntukan untuk bangunan.

Para jurnalis yang tidak puas dengan tanggapan kades Pagirikan dan pihak pengembang selanjutnya akan meminta keterangan dari :

1. Camat kecamatan Talang,
selaku kepala wilayah Talang,
2: kepala Dinas Perkimtaru Kab Tegal
3: kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Tegal serta pada
4: kepala DPMPTSP kab tegal. serta kepada
5: Kepala Satpol PP Kab Tegal untuk memberikan tindakan atas dugaan pelanggaran tersebut. (Deswin/dibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.