Konsolidasi DEPIDAR SOKSI VIII DKI JAKARTA

MediaPATRIOT – Musyawarah Dalam rangka Menyusun Konsolidasi SOKSI Oleh Ketua Depidar VIII DKI Jakarta ,Jum,at (07/02) DPP Golkar Jakarta pusat.

Ketua Depidar VIII DKI Jakarta Edy Rudiyanto .,SKM.,M.Si menjelaskan,bahwa kegiatan Depidar DKI Jakarta ini adalah persiapan menyusun dan Konsolidasi SOKSI agar setiap wilayah Tingkat kecamatan dan kelurahan selesai terbentuk dan secepatnya akan lakukan pelantikan untuk persiapan di 2024 nanti.
Baladika seumur dengan Soksi kami dilantik pd tahun lalu dibulan Mei,setelah kami dilantik,Soksi buat kami Konsolidasi karna PKIS jakarta kita lantik dibulan November,alhamdulillah PKIS ini semangaty cukup tinggi saya merasa senang karna cukup membantu program program Soksi nah program kami konsolidasi sampai ketingkat kecamatan dan kelurahan.
SOKSI adalah bagian dari Partai Golkar dan sudah jelas pasti mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 nanti.

Dalam acara tersebut hadir pula Sekertaris SOKSI serta undangan Anak Yatim dan pembagian sembako. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan