Beredar Video Orasi Ade Puspitasari, Golkar Kota Bekasi Buka Suara

Kota Bekasi, MPI
Pasca-pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan yang dilakukan secara serempak di Kota Bekasi, Sabtu (8/1), beredar rekaman video yang berisi orasi politik yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. Rekaman video yang beredar melalui akun Instagram dan percakapan grup di aplikasi WhatsApp tersebut mendadak viral yang menjadi bahan obrolan di kalangan masyarakat.

Dalam rekaman video tersebut, Ade Puspitasari memberikan orasi politiknya terkait perkara hukum yang menimpa Wali Kota Bekasi H Rahmat Effendi yang juga tokoh senior Partai Golkar di Kota Bekasi. Dalam video tersebut, Ade Puspitasari menyebut perkara yang dihadapi Rahmat Effendi merupakan sebuah badai yang sedang menerpa partai berlambang beringin ini.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Menanggapi beredarnya rekaman video tersebut, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto buka suara. Menurut dia, orasi politik yang disampaikan Ade Puspitasari itu semata-mata untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid meski sedang diterpa badai.

“Yang pertama yang ingin kami sampaikan adalah kami menyayangkan penayangan video itu tidak ditayangkan secara utuh, hingga menimbulkan persepsi yang berbeda. Biila ditayangkan secara menyeluruh, sangat jelas bahwa Ibu Ade Puspitasari memberikan semangat dan motivasi agar kita bangkit dan semangat dalam menghadapi segala situasi apa pun,” ulas Dariyanto yang juga menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi ini.

Menurut Dariyanto, orasi politik yamg disampaikan Ade Puspitasari itu sebenarnya merupakan kawaban dari berbagai pertanyaan yang diutarakan para kader Golkar terkait perkara yang dihadapi Rahmat Effendi. “Karena banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Beliau, sehingga disampaikan Beliau bahwa kita sedang mendapat ujian dan fitnah, sedang ramai sekarang ini, maka dari itu perlunya klarifikasi kepada internal kader Partai Golkar Kota Bekasi,” ungkap Dariyanto.

“Yang kedua, jelas disampaikan oleh Beliau, bahwasanya kami di DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan selalu menghormati proses hukum yang sedang dihadapi Rahmat Effendi di Komisi Pemberantasan Korupsi.
Dan yang ketiga, Beliau mengingatkan kader Partai Golkar Kota Bekasi agar jangan sampai melupakan kebaikan-kebaikan Rahmat Effendi yang telah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi dan berkontribusi besar untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Dariyanto. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed