oleh

Tiga Satker Kodam IM Terima Penghargaan, Asrendam IM: Penghargaan Ini jadi Motivasi Kami

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id
– Kodam Iskandar Muda menerima penghargaan Satuan Kerja (Satker) terbaik Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Banda Aceh.

Penghargaan berupa piagam tersebut diterima langsung oleh Asisten Perencanaan Kodam IM (Asrendam IM), Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P. dari Kepala KPPN Banda Aceh Ahmad Fahmi saat acara sosialisasi persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2022 di gedung A KPPN Kota Banda Aceh, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Adapun satker jajaran Kodam IM yang menerima penghargaan tersebut, yakni Makodam terbaik 1 kategori pertanggungjawaban uang persediaan dan tambahan uang persediaan (UP/TU), Perhubungan Kodam IM terbaik dua dengan kategori pengajuan Gaji Januari 2022, dan Zeni Kodam IM terbaik tiga dengan kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pagu besar.

Asrendam IM mengucapkan terima kasih untuk KPPN Banda Aceh yang telah mengapresiasi kinerja Kodam IM selama Tahun 2021.

“Semoga Satker Kodam IM dapat meningkatkan kinerjanya lebih tinggi lagi dan dapat memperoleh penghargaan lebih banyak lagi pada tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Asrendam IM.

Menurut Asrendam IM, perolehan penghargaan ini tidak lepas dari kinerja para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Penguji SPM dan Bendahara di Kantor Wilayah beserta operator keuangan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kodam IM atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga berbuah penghargaan yang membanggakan ini,” pujinya.

Sebelumnya Kepala KPPN Banda Aceh, Ahmad Fahmi, dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan bagi satker terbaik dilakukan melalui penilaian indikator penyerapan anggaran 2021.

Kegiatan sosialisasi dan penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Para kasatker mulai dari TNI, Polri, Pemda hingga Instansi lainnya.

Untuk diketahui selama kegiatan itu berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *