Usai Jajal Apache, Kasad Terima Pengalungan Bunga dari Istri Tercinta

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id- Usai menjajal helikopter canggih milik TNI AD AH-64E Apache, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., menerima pengalungan bunga dari istri tercinta Ny. Rahma Dudung Abdurachman.

Momen yang menggambarkan rasa syukur istri prajurit setelah suaminya menunaikan tugas negara dan kembali dengan selamat ini, merupakan rangkaian kegiatan Penyematan Wing Penerbang TNI AD Kehormatan kepada Kasad di Skadron-11/Serbu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah. Selasa, (11/1/2022).

Saat menjajal Heli Serbu Apache yang dipiloti bersama Kapten Cpn Satrya Matahari, Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkesempatan melakukan take off dari Bandara Ahmad Yani menuju Simpang Lima Semarang, dilanjutkan kembali menuju Bandara Ahmad Yani, dan melaksanakan low pass dan circuit RW 13/31.

Bukan hanya mengalungkan bunga, Ny. Rahma Dudung Abdurachman juga mengantar dan berdoa saat Kasad akan menaiki heli, dan turut menyaksikan secara langsung, Kasad menerbangkan Heli Apache selama 30 menit melalui layar monitor yang berada di Bandara Ahmad Yani.

Dalam kesempatan itu, Kasad mengatakan Heli Serbu Apache merupakan salah satu alutsista hebat dan canggih milik TNI AD dengan sensitivitas yang luar biasa, sehingga perlu diawaki oleh prajurit-prajurit Penerbad yang berkualitas.

“Ke depan, menjadi prioritas kita (TNI AD) untuk meningkatkan materiel dan personel dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks serta mewujudkan profesionalitas TNI AD,” ucapnya.

Perasaan luar biasa juga diungkapkan Kasad saat menerbangkan Heli Serbu Apache itu. “Luar biasa, terlebih kali ini diterbangkan pilot yang profesional,” tutup Kasad dilanjutkan berfoto bersama Kapten Cpn Satrya Matahari. (Dispenad) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan