oleh

Munas Ke-5 PARKINDO Lahirkan Ketua Umum Yang Baru Periode 2022 — 2027 Yaitu Jenri Sinaga

MediaPATRIOT – Musyawarah Nasional V Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo )bertempat di Hotel Grand Cempaka dibilangan Jl. Letjen Soeprapto Jakarta, telah diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 sekaligus pemilihan Ketua Umum yang baru yaitu Jenri Sinaga untuk masa bakti 2022sampai dengan 2027.(13/01/2022)

Maka Hari ini bisa diselenggarakan setelah masa pandemi Covid-19, yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020. Acara berjalan damai dan lancar pada Selasa (12/1/2022).

Tampak hadir seluruh Pengurus PARKINDO dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Salah satu Ketua Parkindio Mangaranab Sinaga SE. MH mengatakan bahwa, ” Munas ke-5 kali akan memilih Ketua yang baru masa bakti periode 2022 – 2027 menggantikan ketua yang lama yang telah dipersiapkan sejak Musyawarah di Bandung.”

” Parkindio juga mendukung program- program Politik, Sosial, Budaya Pemerintah dan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan), Ia berharap Negara Indonesia akan menjadi aman, damai, makmur dan sejahtera “, Katanya.
Kemudian LanjutNya
Munas Ke-5 Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Usung Ketua Umun Yang Baru Periode 2022 – 2027.

Sebagai Ketua Terpilih Parkindo untuk masa bakti 2022 – 2027, Bapak Jendri Sinaga diputuskan secara mutlak dan aklamasi, Demikian hasil liputan tim media yang meliput malam ini.

Ketua Umum Parkindo Jenri Sinaga Menambahkan sebagai keterangan pers bahwa dengan sukacita dari 27 DPD, 24 hadir semua di Munas ini. Itulah Munas Parkindo terlengkap sepanjang sejarah dan juga terbaik yang pernah saya tahu menurut sejarahnya. Harapan kita dengan Munas ini akan terbentuk kepengurusan yang baru di masa depan dan membuat harapan baru kembali berjaya di masa yang akan datang.

Kita akan memajukan Parkindo ini kita akan membawa aspirasi politik dari umat Kristiani melalui Parkindo. Nanti akan bargaining dengan Partai Politik yang ada di Republik ini yanh sepaham dengan Parkindo. Parkindo ini akan diperhitungkan oleh para pemimpin-pemimpin Partai Politik yang ada di Republik ini.

Kriteria Capres dari Parkindo yaitu : Harus mumpuni, bisa membawa kemajuan NKRI kedepannya, punya misi jauh kedepan. Kita sangat salut dengan Pak Jokowi yang punya misi kedepan. Bisa memberikan kehidupan yang baru, siapa yang bisa membangun kehidupan yang baru itulah yang kita dukung di Bursa Capres 2024.

(red Irwan)

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed