Tingkatkan Capaian Vaksinasi, Kecamatan Palabuhanratu Gandeng PMI Sukabumi

SUKABUMI,MPI- Kecamatan Palabuhanratu bekerjasama dengan PMI Kab. Sukabumi gelar vaksinasi untuk lansia. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi,Rabu (12/1/22).

Camat Palabuhanratu H.Ali Iskandar menyampaikan, capaian target vaksinasi di Kecamatan Palabuhanratu sejauh ini sudah maksimal bahkan melebihi target Kabupaten.

“Alhamdulillah kami bersyukur untuk capaian vaksinasi sudah melebihi target, raihan kita angkanya 100,4 persen. Bersyukur hal ini tercapai karena atas bantuan dari semua pihak,” ucapnya.

Menurut H. Ali iskandar, pihaknya akan terus melakukan percepatan pelaksanaan kebijakan vaksinasi covid-19 untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, dirinya menyebut vaksinasi anak di kabupaten Sukabumi telah mencapai target 38 persen, pihaknya selalu berikhtiar lantaran pada bulan juni 2022 mendatang seluruhnya anak-anak usia 6 sampai 11 tahun sudah bisa divaksin, dengan target vaksinasi anak sebanyak 12.632.

“Alhamdulillah kegiatan vaksin di beberapa sekolah telah dilakukan monev beberapa kali didatangi Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati sehingga kegiatan vaksinasi itu bisa intensif dan produktif dilakukan, dan kami kemarin sudah mempersiapkan mikro planing untuk puskesmas yang ada yaitu Puskesmas Palabuhanratu dan Citarik sehingga capaian diatas bisa terealisasikan,” terangnya.

Asisten PMI Kabupaten Sukabumi Dadan Iriana menambahkan, pihaknya mendukung percepatan kegiatan vaksinasi lansia dan ibu hamil, dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Care Peduli yang membawa bantuan sembako sebanyak 180 paket.

“Kami mendukung percepatan kegiatan vaksinasi lansia dan ibu hamil, di Kecamatan Palabuhanratu ini adalah kegiatan terakhir dari beberapa kecamatan lainnya, diantaranya Kecamatan Bantargadung, Nagrak, Cidahu, Dan Caringin,” jelasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan