Atasi Jerawat dengan Skincare Routine Anti Rumit 

GlowInc Potion luncurkan ACNECORE+ Acne Spot Gel dan Dark Spot SOS Ampoule, gel transparan yang nyaman dipakai dan ampuh untuk mengurangi jerawat dan mengatasi bekas jerawat

 

MediaPATRIOT – Jakarta, 17 Januari 2022 – Berdasarkan hasil survei JAKPAT sepanjang tahun 2021, delapan dari 10 masyarakat Indonesia percaya bahwa kulit ideal adalah kulit yang tidak memiliki jerawat dan breakout. Namun, sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami masyarakat Indonesia. Hasil survei JAKPAT juga menunjukkan 55 persen masyarakat indonesia mengalami breakout dan 46 persen memiliki kulit yang berjerawat. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya merawat kulit wajah untuk mengurangi jerawat dan breakout serta mengatasi bekas jerawat dengan menggunakan produk perawatan kulit terpercaya sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan kulit wajah.

 

Founder and creator Beauty Haul, Somethinc, dan GlowInc Potion, Irene Ursula pada tahun 2014 mendirikan Beauty Haul sebagai beauty e-commerce pertama di Indonesia, lalu pada tahun 2019 juga mendirikan Somethinc sebagai brand kecantikan lokal yang menyediakan personalized skincare. Sampai saat ini, Somethinc telah meraih berbagai penghargaan dan berhasil menjadi Top 1 Skincare Brand secara sembilan kali berturut-turut serta Top 5 Makeup Brand pada 12.12 kemarin hanya dalam 1 hari launching.

 

Melihat fakta ini, Irene memutuskan untuk terus berkembang dan menciptakan GlowInc Potion, sebagai sister brand dari Somethinc yang hadir dengan #4SimpleSteps. Produk GlowInc Potion dikemas dengan Skin Minimalism dengan harga terjangkau untuk membantu segala permasalahan kulit. Salah satu skincare series yang ditawarkan oleh GlowInc Potion adalah rangkaian produk ACNECORE+ yang terdiri dari pembersih wajah, toner, serum dan pelembab ditujukan khusus bagi orang-orang yang memiliki kondisi kulit berjerawat dan memiliki pori-pori besar yang mengidamkan kulit yang sehat.

 

“Kami percaya bahwa rutinitas memakai skincare tidak harus menjadi hal yang rumit namun sederhana. Berbeda dengan Somethinc yang memiliki fokus untuk menawarkan personalized skincare, GlowInc Potion menawarkan #4SimpleSteps yang anti rumit untuk membantu mengatasi permasalahan kulit masing-masing orang Indonesia” ungkap Founder and Creator GlowInc Potion, Irene Ursula.

 

Sebagai perawatan ekstra kulit berjerawat, penggunaan acne gel menjadi produk esensial dalam rangkaian perawatan kulit. Penggunaan acne gel tidak kalah penting, karena dapat membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat dengan cepat. Namun, acne gel yang tersedia di pasaran memiliki tekstur yang padat dan berwarna sehingga tidak nyaman untuk digunakan pada siang hari dan sebelum makeup. Terbukti dari hasil survei JAKPAT yang menunjukkan acne spot treatment hanya masuk dalam produk unggulan yang dipakai pada malam hari.

 

Melihat situasi ini, GlowInc Potion menghadirkan ACNECORE+ Acne Spot Gel, sebuah inovasi produk acne gel yang tidak berwarna agar dapat digunakan pagi dan malam sehingga bisa membantu lebih efektif mengurangi jerawat. ACNECORE+ Acne Spot Gel ini bisa digunakan mulai dari remaja mulai dari usia 11 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.

 

 

Sementara itu dark spot atau flek hitam juga menjadi permasalahan kulit yang dihasilkan dari bekas jerawat yang membandel. GlowInc Potion menghadirkan solusinya melalui Dark Spot SOS Ampoule. Acne gel ini dapat mengatasi bekas jerawat PIE & PIH, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Keduanya, ACNECORE+ Acne Spot Gel dan  Dark Spot SOS Ampoule diluncurkan pada 22 Desember lalu dengan harga mulai dari Rp50.000 dan sudah tersedia di Beautyhaul.com dan e-commerce.

 

 

“Melalui produk acne gel terbaru GlowInc Potion, kami ingin masyarakat Indonesia merasa lebih nyaman dan efektif dalam mengatasi permasalahan jerawat mereka. Tekstur gel transparan dari kedua produk terbaru kami juga memungkinkannya untuk dipakai ke luar rumah maupun sebelum makeup,” tutup Irene. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan