oleh

Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id
– Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan, mengunjungi Batalyon Infanteri 116/Garda Samudra di Alue Peunyaring, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (14/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Asops Kasdam IM Kolonel Inf Riyanto beserta istri dan Aspers Kasdam IM Kolonel Inf M. Sjahroni beserta istri, serta Danden Inteldam Letkol Nugraha.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan rombongan Pangdam IM di Yonif 116/GS, disambut Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA beserta istri, para Kasi Korem 012/TU dan Perwira Yonif 116/GS, diawali laporan resmi dari Danyonif 116/GS Letkol Inf Khadirman Gultom.

Selanjutnya, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dari jaga kesatriaan dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan buket bunga oleh dua orang anak kecil menggunakan baju loreng TNI.

Kunjungan Pangdam kali ini menjadi momen yang sangat berharga bagi prajurit-prajurit Yonif 116/GS dan Korem 012/TU. Yang menjadikan momen berharga yakni kesediaan Pangdam IM beserta istri dan rombongan mengikuti kegiatan makan pagi bersama prajurit menggunakan ompreng.

Sebelum makan pagi dimulai, Pangdam memimpin makan pagi tersebut, ditandai dengan memukul lonceng mini sebanyak tiga kali tanda makan pagi dimulai.

Setelah makan, Pangdam kembali memukul lonceng sebanyak tiga kali tanda berakhirnya makan pagi tersebut.

Pangdam IM mengungkapkan rasa senang dan bahagia bisa hadir di tengah-tengah prajuritnya untuk dapat melaksanakan makan bersama.

Makan bersama prajurit, mengingatkan Pangdam suasana di Batalyon ketika saat Mayjen TNI Mohamad Hasan pernah menjabat sebagai Danyonif 114/SM di Takengon.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 116/GS yang telah memberikan sambutan yang baik dan mempersiapkan acara ini semaksimal mungkin,” ucap Pangdam IM.

Dalam kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.