Hj. Amie Persilahkan Khalayak Umum Potret Potret Depan Rumahnya

Tegal, MPI.co.id

Berkaitan dengan pemberitaan di Media online bahwa rumah pasangan H. Slamet Syarifudin dan Hj. Amie, pemilik Perusahaan Amir Logam Kabupaten Tegal, pihaknya menyebut bahwa rumahnya tidak memiliki kekuatan gaib apapun.

“Saya dan suami sama sama orang pondokan. artinya sebagai santri dan santriwati kami jamin rumah kami ini tidak memiliki kekuatan gaib apapun. Silahkan siapa pun boleh berfoto atau memotretnya.

kalau dibilang seperti Kraton Majapahit, itu mungkin yang jelas saya ingin memiliki rumah perpaduan gaya Cirebon dan jawa Tengah.

Saya kan Asli asal Cirebon dan suami saya asli Santri asal kabupaten Tegal.” ujar ibu H.Ami pada wartawan media patriot di kamis pagi yang lalu.

Lebih lanjut Ibu Hj. Ami menjelaskan jika cita cita membangun rumah perpaduan seni Budaya Cirebon dan Jawa Tengah tersebut disetujui para kyai sepuh di Buntet Cerebon, jadi bukan karena saya suka seni atau paham seni Budaya.

“saya ini tukang pelesir, jadi ingin punya rumah di tengah sawah dengan model gapura kraton Cirebon. dan motif ukiran jepara di pintunya.

Semua pekerja disini asal Cirebon, karena tidak sembarang tukang mampu memasang gapura model kraton Cirebon ujar bu H. Ami.

Adapun saat memasuki ruang dalam yen Media Patriot mendapatkan seluruh lingkungan rumah ditata dalam bentuk taman dan kolam ikan.

Adapun di bagian belakang ada kandang burung lovebird .”saya suka burung love bird”. itu penjelasannya. Terkait dengan tuduhan IMB.

Ibu Hj Ami menjelaskan bahwa ia telah memegang Izin untuk membangun rumah di tengah sawah sebelah utara Jalan Lingkar Kota Slawi masuk Desa Kendal Serut, Kecamatan pangkah.

“Tanah yang saya beli ini lahan kuning darat. kalau dibelakang memang lahan hijau.

Saya tidak berani membangun lebih luas lagi.ujar istri pengusaha Ami Logam Slamet Syarifudin yang selalu tampil sederhana .

Saya orang biasa saja mas. saya sama dengan rakyat kabupaten Tegal lainnya.

ini saya mau beli tempe kesukaan suami saya,” ujar Ibu Hj Ami. (Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan