oleh

“Perihal Meningkatnya Animo Masyarakat Membeli Tanah Kapling, Mas Heri dan Boskita bicara”

Tegal, MPI.co.id

Meningkatnya Animo masyarakat kabupaten Tegal membeli tanah kapling ditanggapi secara arif oleh beberapa pengusaha kapling di wilayah kec. Pangkah dan kec. Tarub. Sebut saja Heri Susanto saat ditemui selasa pagi ini di PG Pangka, menjelaskan bahwa pilihan masyarakat membeli tanah kapling adalah tepat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“di masa Pendemo saat ini ketimbang investasi membeli mobil atau kendaraan bermotor, akan banyak resiko selain harus bayar pajak tahunan dan kena biaya perawatan investasi di bidang kendaraan akan kena penyusutan.

Sedangkan investasi di lahan kapling masyarakat akan dijamin tambah taun akan tambah untung dan tidak akan terjadi penyusutan.

Terkait dengan ada beberapa tanah kapling yang kondisinya belum siap bangun.

Heri menjelaskan bahwa semua para pembeli telah diberi penyuluhan bahwa dibeberapa lahan kavling yang kami jual ada yang bertuliskan lahan hijau artinya selain berinvestasi di lahan juga pembeli bisa melakukan kegiatan pertanian di lahan yang dibelinya.

Adapun proses sertifikat dan perubahan klasifikasi lahan tetap kami proses dan diperjuangkan.” jelas Heri sembari meyakini bahwa bisnis kavlingnya akan jadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi.

“kami menawarkan harga yang sangat murah. bahkan ada yang boleh dicicil dalam beberapa tahun dengan Deep yang terjangkau oleh siapa pun,” ucapnya lagi.

Sementara itu Boskita yang juga pengusaha kapling di Kecamatan Pangkah kepada media Patriot senen siang kemarin menjelaskan bahwa beberapa divisi marketing penjualan kapling yang dibentuknya di berbagai daerah di kabupaten Tegal mengalami peningkatan dan penjualan yang sukses.

“ini membuktikan bahwa masyarakat lebih memilih investasi di lahan kapling ketimbang di bidang yang lain.” ujar Boskita yang kini kian sukses menjalani bisnis tanah kapling di beberapa kecamatan di kabupaten Tegal. (Deswin/NurDibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *