oleh

Benarkah Munculnya Gagasan Hak Interpelasi DPRD Ihwal Munculnya Postingan di FB Anggota Dewan?

Indramayu, MPI.co.id

Gara gara dituding sebarkan berita bohong, Anggota DPRD Indramayu dilaporkan ke Polres Indramayu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

AN, diadukan ke Polres Indramayu dengan tuduhan melanggar UU ITE pasal 27 ayat 3 karena telah mengunggah berita bohong tanpa konfirmasi.

Itulah sebabnya AN diadukan ke Polres Indramayu karena Edi Sugianto alias Cunong tidak terima jika pimpinannya dicemarkan begitu saja lewat mensos facebook.

Akun milik AN pada tanggal 12 januari kemarin yang mengaplaud pemecatan salah seorang karyawan klinik Putra Remaja. karena pemotongan tidak melalui klarifikasi dan konfirmasi terlebih dahulu.

Edi beranggapan AN melayangkan berita bohong dan layak dikenakan UU ITE.
dalam acara jumpa pers sebelum melayangkan gugatan tersebut.

Media Patriot berhasil menemui AN, yang menurutnya penulisan status dan pemostingan asumsi atau tulisan di mensos facebook adalah bentuk demokrasi masyarakat.di seluruh dunia.

“kalau memang ada kesalahan penulisan bisa langsung komentar, bukan berupa pelaporan seperti ini”ujar AN.

Terkait gegernya unggahan salah satu anggota DPRD Indramayu, ketua DPRD menjelaskan pada wartawan pihaknya akan mencermati terlebih dahulu awal dan ihwal gugatan tersebut.

Adapun soal hak interpelasi Dewan adalah hak anggota DPRD tidak bisa main tuding karena soal pos ringan AN jadi muncul tuntutan Hak interpelasi, ujar Ketua DPRD H. Saefudin.

Senada dengan ketua DPRD Sirojudin dari fraksi PDIP akan mendalami dulu permasalahannya jika benar apa yang dituduhkan. kami pun punya Lembaga Hukum yang berhak melakukan pembelaan,” ujarnya.(Deswin/Dibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *