oleh

4 TkW Ilegal Asal Indramayu Korban Kecelakaan Kapal Tenggelam Di Malaysia

Indramayu, MPI.co.id

Sebanyak 4 orang dari 11 korban kapal tenggelam di perairan Pontian Besar Malaysia yang mengangkut dibdalambya ada TKhW Warga asal Indramayu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Data 4 korban kapal tenggelam 4 orang korban dari Kabupaten Indramayu ,itu juga sudah diperoleh Upt BP2MI Bandung Jawa Barat LTSA Indramayu.

11 korban kapal tenggelam di Malaysia merupakan warga negara Indonesia (WNI). Bahwa Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI )Johor Bahru telah menerima informasi dari Tim SAR Gabungan Negeri Johor Malaysia mengenai 6 orang diduga WNI korban meninggal kecelakaan laut di perairan Pontian Besar Johor , Malaysia pad a 17 Januari 2022 sekitar pukul 23: WS.” Ujar Staf Upt BP2MI Bandung LTSA Indramayu, Ali Imron dan Irman Firmansyah kepada awak media ,Kamis, 20 Januari 2022

“Berdasarkan informasi dari 7 tujuh penumpang selamat 2 laki –laki dan 5 perempuan ,kapal tersebut membawa 11 WNI yang akan bekerja di Malaysia melalui jalur illegal. Kapal berangkat dari Pulau Terung Kepri sekitar pukul 19:00 Wib menuju Pontian Johor.

Menurut dia, Identitas kelima korban adalah Erma Febriani (24) tahun Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea , Milah Desa Tugu Kecamatan Sliyeg kondisi Kritis di RS Pontian, Wader (42) tahun Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang, Ratna Erna Sari (20) Desa Sudimampir Lor Kecamatan Balongan.

“Data yang diperoleh dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Baru. “Ini daftar sementara yang kami dapat,” katanya

Dia mengatakan, dalam musibah kapal karam tersebut terdapat sebanyak 11 orang WNI yang akan menjadi TKI di Malaysia. Tapi kemudian di tengah laut kapalnya mengalami kecelakaan dan karam.(Deswin Dibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *