oleh

Kapendam III/Siliwangi : Cek Kesiapan, Asops Kasad Kunjungi Yonif Raider 301/PKS.

Sumedang, MPI.

Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Ainurrachman melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif Raider 301/PKS, Jum`at (21/1).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto bahwa kedatangan Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrachman yang didampingi Kasdam III/Slw, dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG, Yonif Raider 301/PKS.

” Kegiatan pemeriksaan kesiapan operasi diawali dengan menerima paparan dari Dansatgas Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf M. Syaifuddin Fanani, terkait rencana serta kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan perbatasan RI-PNG,” ujar Kapendam.

Setelah menerima paparan, dilanjutkan dengan gelar pasukan meliputi kesiapan personel maupun materiil berlangsung, di Lapangan Yonif Raider 301/PKS.

Seusai melakukan pengecekan, Asops KASAD memberikan arahan, diantaranya menyampaikan bahwa Satgas Yonif Raider 301/PKS ditempatkan di Pos Kodim dan Pos Koramil persiapan, yang sebenarnya ada pesonel yang melaksanakan tugas sebagai satgas cikal bakal Koramil.

” Selesai memberikan arahan, Asops KASAD menyatakan bahwa Batalyon Infanteri Raider 301/PKS, yang dipimpin Letkol Inf M. Syarifuddin Fanani “Siap Untuk Melaksanakan Tugas ke Papua,” ucap Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Sementara dalam pesannya, Asops KASAD meminta seluruh personel Satgas harus mengimplementasikan taktik dan teknik teritorial, kemampuan binter, kemampuan intelijen dan hukum sesuai Standard Operating Procedure (SOP) disetiap pos masing-masing.

” Beliau juga menekankan kepada prajurit yang akan berangkat untuk selalu menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan membawa hasil yang gemilang, berangkat dan kembali harus lengkap, tidak ada yang tinggal,” ungkap Kapendam.

Turut hadir Paban VI Ops DN Mabesad, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Danbrigif 15/Kujang II, Dandenpom III/2 Garut, dan Komandan Yonif Raider 301/PKS.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed