Menanggapi Agus Flores membentuk Fast Respon, Presiden Jokowi : “Berkarya itu sangat penting untuk Negeri ini”

MediaPATRIOT – Jakarta | – Pada hari Kamis, (20/01/2022), bertempat di Plaza Indonesia, Advokad Agus Flores bersama beberapa awak media membentuk grup “Fast Respon”. Tujuan dari pembentukan ini adalah untuk mendukung Program Presisi Kapolri.

Saat jumpa Pers yang berlangsung di Cafe Kitchenette Plaza Indonesia, Fast Respon sangat mendukung Program Kapolri, sehingga untuk membantu tugas Polri, Fast Respon membantu pengaduan masyarakat dari tingkat bawah.

“Dengan adanya Fast Respon maka Presisi jalan lebih sempurna lagi,” ujar Agus Flores yang juga menjabat sebagai Komisaris NSM.

Agus Flores berharap media mendukung program Fast Respon ke depannya .

Dalam Launching fast respon Kapolri, di Plaza Indonesia, peran media dapat mengontrol Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek yang tidak merespon aduan masyarakat.

Diapun menambahkan dalam jumpa pers, karya Fast Respon bisa digunakan masyarakat, untuk menjembatani sosial kontrol terhadap anggota yang tidak mendukung Program Presisi Kapolri.
” Zaman sekarang Media berperan penting sebagai sosial kontrol, ” ujar Ketua Fast Respon ini .

“Karya pembentukan Fast Respon ini bukan hanya untuk saya tapi seluruh anak bangsa bisa berkarya bersifat positif, dengan memberikan ide-ide cemerlang untuk bangsa dan negara.”

“Misalnya, peran media dalam pilar demokrasi berada posisi paling depan, memposisikan bagaikan hakim yang adil, netral, tanpa menyudutkan atau berpihak pada satu narasumber, ” ujarnya ketika menerima tanggapan positif dari Presiden RI mengenai pembentukan Fast Respon.

“Fast Respon”, menjadi wadah menyalurkan laporan, aduan, saran, kritik, ide dalam memajukan program Presisi Kapolri. (Red Irwan).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan