Danlantamal XI Hadiri Jalan Santai Mengawali Rangkaian Kegiatan HUT Merauke ke-120

MediaPATRIOT – Merauke, 22 Januari 2022,– Jalan santai dan senam massal menjadi pembuka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Merauke ke-120 tahun 2022. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, pencanangan HUT Kota Merauke oleh Wakil Bupati Merauke H. Riduwan didampingi Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., serta unsur Forkompimda lainnya ditandai dengan pelepasan balon. Selanjutnya Wakil Bupati Merauke H. Riduwan mengikuti jalan santai sambil menyapa masyarakat didampingi Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. serta unsur forkompimda lainya. Diperkirakan tidak kurang dari 300 orang ikut memeriahkan kegiatan tersebut termasuk perwakilan anggota Lantamal XI Merauke.

Para peserta sangat antusias dan bersemangat serta menyiapkan penampilan terbaik mereka.

Wakil Bupati mengajak semua masyarakat Merauke untuk lebih semangat, bangkit membangun Merauke dalam keberagaman. Masyarakat juga diajak terlibat dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Merauke yang dilaksanakan sepanjang jelang puncak HUT.

“Nanti ada pameran UMKM dan panggung hiburan di Kapsul Waktu sebagai tanda syukur Merauke capai 120 tahun dan terus maju ditengah Pandemi Covid-19. Semua pihak diajak bergembira dengan ikut terlibat dalam beragam Kegiatan yang disiapkan panitia,” ajak Riduwan di Halaman Kantor Bupati Merauke.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Kapolres Merauke Akbp Ir. Untung Surianata, M.Hum., Kadispers Lanud J. A. Dimara Letkol Adm Richard H. T. S.Sos., dan unsur Forkopinda lainnya.

(Dispen Lantamal XI) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan