oleh

Proyek Asal Jadi Di Desa Gadingan

Indramayu, MPI.co.id

Proyek pekerjaan tembok penahan tanah (TPT)  di Desa Gadingan Kuwu Suharto, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu diduga asal jadi. Pasalnya proyek yang baru rampung itu dibuat Asal aja.Pantauan Media dilapangan Sabtu (22/01/22) proyek pekerjaan tembok penahan tanah TPT dengan ukurun 250 M kanan dan kiri 250 M, dan tidak ada plang pekerjaan, yang baru selesai beberapa pekan itu kondisi fisiknya sudah memprihatinkan, diduga lemahnya pengawasan dari dinas terkait, terutama didalam kuwalitas pembangunan TPT ini.LoSecara tehnik itu sudah jelas bahwa tugas dan fungsinya menaungi pekerjaan proyek tersebut, yang berhak memberikan arahan sesuai dan tidaknya proyek tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Lembaga pemantau mengatakan, terkait pekerjaan TPT di Desa Gadingan itu sangat mengapresiasi proyek infrastruktur Bumdes, asalkan pekerjaannya sesuai spesifikasi.

Tapi sayangnya proyek yang baru selesai di bangun hasilnya sudah meprihatinkan dan rusak, menurutnya ini diakibatkan kualitas bangunan tidak bagus, seperti komposisi untuk adukan yang tidak sesuai, dan pasir juga tidak bagus.

“Padahal usia proyek ini belum sampai setahun, tapi anehnya sudah mulai rusak. Meskipun menggunakan dana begitu besar untuk mengerjakan TPT  ini. proyek tersebut seperti menghambur-hamburkan uang negara karena memakai dana Bumdes,” ungkapnya, (22/01/2022).

“Hal ini akan kami laporkan ke penegak hukum agar dapat di proses dalam waktu dekat ini, dan kami akan melakukan protes terkait kegiatan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang asal asalan di Desa Gadingan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, melalui  Pembangunan dan Pemeliharaan PSDA Andi, mengatakan, terkait hal itu pihaknya akan menindaklajuti pekerjaan proyek yang diduga sudah rusak itu. “Akan kita periksa,” imbuhnya. (Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *