oleh

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Canangkan Gerakan Kemandirian di Tingkat Ranting

Kota Bekasi, MPI Saat ini kondisi ekonomi nasional maupun lokal khususnya Kota Bekasi belum pulih total akibat dampak pademi covid yang telah dirasakan semua elemen masyarakat, khususnya lapangan pekerjaan. Pengangguran meningkat, lapangan kerja terbatas. Tentu hal ini harus dicarikan solusi alternatif yakni kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui Gerakan Kemandirian ditingkat Ranting bentuk kegiatan pelatihan Jasa Kurir plus Multpayment yang telah diprogramkan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi di tingkat Ranting, Sambut Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan pelatihan Gerakan Kemandirian Kader berlangsung singkat tanggal 21 Januari 2024, Dikantor BAHU Dpd partai Nasdem Kota Bekasi, di ikuti oleh Kader ranting, karang taruna. Juga dihadiri Iyan Wakil Bendahara DPD, Topik Umar Ketua OKK DPC Bekasi Selatan, Ketua DPC Pondok Gede Awang Egi, Sigit Handoyo Ketua BAHU, dan Tokoh masyarakat. Peserta yang ikut 35 peserta, kegiatan ini kolaborasi antara Ranting Kayuringin Jaya dengan Badan Advokasi Hukum, tegas Ketua Ranting Kayuringin Jaya Tito

Ditempat yang sama, salah satu peserta pelatihan, menjelaskan bahwa pelatihan sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat, karena usaha yang sangat sederhana dengan memanfaatkan gadget atau hp cukup goyangan jari jemari udah bisa berusaha, saya berharap kegiatan ini ini dilakukan ditempat lainnya, jelas Henry Kurniawan

Kegiatan pemberdayaan para kader ditingkat ranting, akar rumput akan terus digulirkar secara massif di 56 kelurahan sehingga para kader merasakan manfaatnya ketika masuk partai politik khususnya Partai Nasdem dari sisi program. Alhamdulillah kegiatan yang telah berjalan pendampingan kesehatan oleh URC DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dibawah komando Srikandi Irma, Klinik Konsultasi Hukum dibawah komando Sigit Handoyo,SH,MH. Ditambah saat ini kita Canangkan program gerakan Kemandirian para kader di tingkat Ranting, tutup Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed