Kapolri Di Dukung Fast Respon, Wartawan 8 Provinsi Siap Mendukung

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Empat hari setelah Louncing Program Fast Respon yang dilakukan para Awak Media Bersatu Cinta Presisi dan Polri, dukungan untuk Bergabung para Wartawan / Reporter Cukup Antusias, bahkan hampir rata rata Wartawan wartawan Senior.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Fast Respon Agus Flores Pada Hari Minggu (23/1) dikantornya Plaza Indonesia.

Diapun mengatakan , dalam sehari ini Wartawan 8 Provinsi Kesiapannya Bergabung , diantaranya DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Tengah , Jawa Barat, Jawa Timur, Aceh, Bali dan NTB.

” Sekarang yang kami Keluarkan Mandat Ketua, baru 3 Daerah yakni Medan Sumatera Utara, Jawa Tengah dan Jawa Barat, Intinya mengajak semua Wartawan Yang Mendukung Presisi Kapolri saya ajak bergabung,” tegas Pengacara ini.

Lanjut Agus , Antusias Wartawan Untuk Bergabung Harus disampaikan Jempol , sebagai Wujud Kecintaan kepada Kepolisian Yang Bersih dibawah Kepemimpinan Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

” Saya saja kaget Fast Respon ini , mendapat dukungan besar dari Para Awak media, mungkin ini mereka tunggu tunggu, dalam rangka mendewasakan Pelayanan Kepolisian yang Akuntabel,” Tegasnya .

Agus yang dikenal berkarir di Media selama 23 Tahun ini, berharap Kepengurusan Fast Respon Tetap Konsisten Pengurusnya 100 Persen Berasal dari Wartawan Media Aktif .

” ini rumah tangga kami, jangan ada diluar media bergabung disini, karena ini murni Dari Aliansi Wartawan Cinta Polri,” tegasnya.

Dan Agus Menambahkan , Dirinya sangat Optimis , di akhir Bulan Januari 2022, terjadi Over Kapasitas Pengurus, bisa mencapai 500 Media akan bergabung .

**** (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan