oleh

PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO SENAM BERSAMA WARGA SKALIGUS SIMBOLIS TANAM 1000 POHON SUKUN

KOTA BEKASI – MPI Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Senam Bersama Warga dirangkai dengan kegiatan penanaman 1000 pohon sukun secara simbolis di Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (23/01/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pohon tersebut akan disebar ke beberapa titik lahan terbuka hijau di 12 Kecamatan Kota Bekasi, untuk Kecamatan Bekasi Utara sendiri telah dilakukan penanaman sebanyak 100 pohon sukun.

Turut hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Wakil Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Camat Bekasi Utara Jalaludin , Lurah Perwira Isma Yulianti, Dewan-dewan dari fraksi Pdi Perjuangan Agus Boyo, Heri Poernomo, Darmawan, Arif RH, dan warga Kecamatan Bekasi Utara.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya penggunaan masker, ketersediaan hand sanitizer, dan pengecekan suhu pada setiap peserta yang hadir.

Setelah senam bersama kegiatan dilanjut dengan secara simbolis penanaman pohon sukun dengan diawali Plt. Wali Kota Bekasi yang menjadi pelopor penanaman tersebut. usai penanaman Tri menyampaikan agar pohon-pohon yang telah ditanam agar dapat dirawat dengan baik, sehingga dalam jangka 10 tahun mendatang, selain menambah kadar oksigen, buahnya pun dapat dinikmati warga masyarakat secara gratis.

“saya harap ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tolong dijaga dan dirawat, agar 10 tahun mendatang selain bisa memberikan oksigen, buahnya pun dapat dinikmati masyarakat secara gratis,” tutup Tri Adhianto.

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed