Ketua Umum PWOIN dengan Ketua Umum Fast Respon Presisi Nusantara Kapolri Saling Apresiasi

MediaPATRIOT – Dipelopori Ajipatigunawan Wartawan senior, Fast Respon Presisi Nusantara hadir di Jawa tengah.

Rasa antusias Wartawan online di jawa tengah yang bergabung dari berbagai daerah.Sangat luar biasa ada ratusan wartawan minta untuk bergabung juga datang dari luar Jawa.

Saat komunikasi
bertiga via telepon WhatsApp,antara Feri Rusdiono Ketua umum PWOIN, Ajipatigunawan ketua Jawa tengah dan Agus Flores ketua umum FR Presisi Nusantara ,kedua ketua umum itu mengulas tentang tujuan berdirinya wadah para Wartawan sebagai tempat bernaungnya Wartawan dunia Maya.

Feri Rusdiono, mengulas tentang misi PWOIN sedangkan Agus Flores mengusung tema misi fast respon Presisi Nusantara.
“Saya oke menyambut gembira berdirinya fast respon Presisi Nusantara yang digawangi saudara kita (Agus Flores)”.ujar Feri dalam percakapan bertiga via hand phonenya pada Senen 24/1/2022 di Jakarta.

Sementara Ketua umum Fast Respon Presisi Kapolri Agus Flores,menyambut apresiasinya kepada ketua umum PWOIN.
“Ya memang luar biasa dan mantap PWOIN,Naah nanti ketua umum feri agar bisa jagong bareng ya, jumpa darat diacara pelantikan FR Presisi langsung bersama Bapak Kapolri”.pesan mantan wartawan yang kini jadi advokat saat perbincangannya via telepon WhatsApp di kantor hotel plaza Indonesia.

Seperti disampaikan oleh Ketua umum, FR Presisi Nusantara kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.Ada Wartawan kelahiran Pati Jawa tengah ,yang pernah ikut mendampingi dan menemani AKBP Listyo Sigit Prabowo saat menjadi Kapolres Pati,dengan di dampingi AKP Amlis Caniago sebagai Kasat lantas polres pati menemui pendemo yang datang di gedung wakil rakyat Pati.
“Ya Gus ajak saja kesini kalau ke Jakarta,ajaklah ke mabes polri mudah mudahan saya masih ingat teman Wartawan dari Pati”.ujar Agus Flores menirukan ucapan Kapolri. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan