oleh

Ini Harapan Irjen Pol Nana Sujana pada Fast Respon

MediaPATRIOT – Sulsel – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana memiliki harapan besar, terhadap wartawan (jurnalis) yang tergabung dalam Fast Respon yang mendukung Program Polri Presisi. Hal itu diungkapkan Irjen Pol. Nana Sujana, Senin (24/1/2022), saat dikunjungi Ketua Umum Fast Respon di Ruang Kerja Kapolda Sumsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sujana kepada Ketum Fast Respon mengatakan, dukungan Fast Respon terhadap upaya Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi), harus diapresiasi dan didukung penuh.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Terima kasih atas kunjungannya, kita harus saling dukung dan bersinergi untuk terwujudnya sebuah cita-cita yang luhur,” kata Irjen Pol. Nana.

Perwira Tinggi (Pati) Polri Bintang Dua yang pernah menjabat Kapolda NTB itu juga menyampaikan, sinergi dengan awak media merupakan suatu keharusan, sehingga program Kepolisian sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom dapat tersampaikan ke publik.

“Kalau gak ada teman-teman media, siapa yang akan menginfokan ke masyarakat. Kita harus bersinergi membantu tugas Kepolisian, terutama soal vaksinasi. Sinergi dan kemitraan adalah keharusan, nanti akan difasilitasi oleh Bid Humas,” ungkapnya.

Sementara informasi adanya keluhan masyarakat terkait peredaran kosmetik ilegal, Kapolda Sulsel berjanji akan menindaklanjuti sesuai aturan yang ada.

“Hal ini akan segera ditindaklanjuti oleh Ditreskrimsus, teman-teman Fast Respon juga harus mengawal ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketum Fast Respon Agus Flores kepada Kapolda Sulsel menyampaikan perlunya langkah-langkah persuasif, personel Kepolisian dalam setiap tindakan demi terwujudnya Polri yang Presisi.

“Semoga dapat bersinergi antara Presisi dan Fast Respon,” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus dan Irjen Pol. Nana juga membahas tentang beberapa kasus, yang akan digelar baik oleh Ditreskrimum maupun Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Demikian dirilis Divisi Media Fast Respon untuk dipublikasikan di media.

ttd.

*SEKJEN FAST RESPON*

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed