Kodam III/Siliwangi Siap Renovasi Jembatan Gantung Batukaras Pangandaran.

Bandung, MPI.

Jembatan gantung Batukaras merupakan jembatan yang menjadi akses utama Desa Batukaras dengan Desa Cijulang di Kabupaten Pangandaran kini sudah dimakan usia.

Kondisi jembatan legendaris itu mendapat perhatian dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Bersama para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi serta Pimpinan Budha Tzuchi, Pangdam langsung mengadakan rapat yang dilaksanakan di Taman Pule Kodam III/Siliwangi, Jln Aceh no 69 Kota Bandung, Senin (24/1).

Disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, bahwa rapat tersebut membahas terkait renovasi jembatan Batukaras.

” Dalam waktu dekat pelaksanaan renovasi akan dilakukan, pasalnya jembatan itu sudah tua dan dimakan usia, sementara jembatan itu merupakan akses utama penghubung dua Desa di Kabupaten Pangandaran,” ujar Kapendam.

Ditambahkan Kapendam, renovasi dilakukan demi kenyamanan dan keamanan, khususnya bagi masyarakat di dua desa tersebut juga masyarakat lainnya.

Menurut Kapendam, rencana renovasi jembatan ini merupakan hasil dari pengecekan langsung oleh Pangdam III/Siliwangi beserta para Pejabat Kodam pada 11 September 2021 yang lalu.

” Sekaligus sebagai penghormatan dan penghargaan kepada penggagas pertam pembuatan jembatan Batukaras, yaitu ayahanda Mayjen TNI Agus Subiyanto,” imbuh Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan