Kunjungi Yonif Raider 301/PKS, Pangdam III/Siliwangi : Laksanakan Tugas Operasi Dengan Baik Dan Benar.

Sumedang, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Batalyon Infanteri (Mayonif) Raider 301/PKS, di Desa Citimun Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (29/1).

“Setibanya di Mayonif Raider 301/PKS. Pangdam langsung memberikan pengarahan kepada personel yang tergabung dalam Operasi Satgas Pamtas RI-PNG,” ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Ditambahkan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto bahwa, Satgas Yonif Raider 301/PKS yang dipimpin Letkol Inf M. Syarifuddin Fanani, dalam waktu dekat akan segera diberangkatkan untuk melaksanakan tugas kewilayahan di perbatasan RI-PNG.

“Laksanakan tugas operasi dengan baik dan benar, juga implementasikan materi yang telah diterima sesuai apa yang sudah dilatihkan selama ini. Tak kalah penting selalu waspada serta selalu berdo’a sesuai agama dan keyakinannya agar mendapatkan keberhasilan dalam tugas,” pesannya.

Selain itu, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto sekaligus berpamitan, pasalnya dalam waktu dekat akan melaksanakan Sertijab Pangdam III/Slw dilaksanakan di Mabesad Jakarta.

” Selanjutnya akan beralih tugas menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad),” ucap Kapendam.

Hadir Asintel Kasdam III/Slw, Asops, Aspers, dan Aslog Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam, dan Kapaldam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Danbrigif 15/Kujang II, Dandim 0610/Sumedang, Danyonif Raider 301/PKS, serta turut hadir Kapolsek Cimalaka Sumedang.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan