Musyawarah Kelurahan (Muslur) Partai Golkar Kelurahan Kalibaru Medan Satria

Bekasi-MPI
Musyawarah Kelurahan (Muslur) Partai Golkar Kota Bekasi menetapkan Ahmad Sriyono sebagai Ketua Pembina Kelurahan (PL) Kalibaru, Kecamatan Medan Satria untuk periode 2020 – 2025.

Bertempat di rumah makan Rumpikal, kegiatan Muslur dihadiri ketua Pengurus Kecamatan (PK) Medan Satria Suryo Harjo, beserta jajaran. Dalam kesempatan tersebut Ahmad Sriyono dinyatakan terpilih secara aklamasi setelah menjabat pada periode sebelumnya 2016 – 2020 sebagai Ketua PL Kalibaru.

“Setelah terpilih kembali, sebagai langkah awal saya akan merekrut sekretaris, bendahara juga kader baru. Kita akan rangkul generasi muda dan kaum milenial di Kelurahan Kalibaru ini, kita akan bimbing mereka untuk menjadi kader unggulan Partai Golkar di Kota Bekasi,” kata Ahmad Sriyono usai kegiatan, Sabtu (29/01/2020).

Sementara dalam sambutannya, Ketua PK Medan Satria Suryo Harjo berharap, dengan terpilihnya kembali Ahmad Sriyono sebagai Ketua PL Kalibaru akan mampu membesarkan Partai Golkar di wilayahnya.

“Dengan terpilih kembali, mudah-mudahan Pak Ahmad nantinya bisa membesarkan Golkar di Kalibaru,” ucapnya.

Lebih lanjut Suryo Harjo mengungkapkan, pemilihan Ketua PL melalui Muslur merupakan proses berdemokrasi secara struktural yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar.

Ia pun menekankan agar para kader tidak terobsesi dan tetap semangat dengan kondisi yang belakangan ini terjadi di wilayah Kota Bekasi.

“Apapun yang terjadi kita harus tetap semangat, kita harus tetap jalan, jangan terpaku dengan pengumuman. Karena kita sebagai struktural di akar rumput tidak boleh kering untuk terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi ini,” pungkasnya. (RAN)

. Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan