Dia Acara Ngopi Bareng Pangdam Jaya, Pemred mediapatriot.co.id Mencoba Latihan Menembak

Jakarta, MPI

” Deg Degan Rasanya Menembak Pakai Senapan Beneran ” Ujar Pemred mediapatriot.co.id Hamdanil Asykar saat pertama kali di ajak menembak.

Dor dor meleset deh kena diluar target membuat Pemred MPI penasaran ingin ikut latihan terus.

Dor sekali tembak kena sasaran yang dilakukan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto

Acara Ngopi Bareng Pangdam Jaya dan Media tahun 2022, dihadiri oleh 12 Jajaran Kodam Jaya, 14 Pemred Media Masa Elektronik, 9 Pemred Media Masa Cetak dan 27 Pemred Media Masa Online termasuk media online mediapatriot.co.id, berlangsung santai dan penuh keakraban di Aula Jayakarta Shooting Club Lapangan Tembak Faletehan Makodam Jaya, Kamis 3 Februari 2022.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandar dan para Pemred media cetak, media elektronik dan media online serta seluruh yang hadir dan yang mensupport acara tersebut.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa Ngopi Bareng ini lebih ke arah NGobrol Penuh Inspirasi (NGOPI) sehingga bukan hanya sekedar ngobrol kongko begitu saja melainkan pertemuan yang penuh inspirasi dan menjalin kerjasama antara jajaran Kodam Jaya dengan Media sehingga bisa bersinergi dan harmonis.

Pangdam juga mengajak kepada semua yang hadir untuk bersinergi dan ambil bagian secara proaktif untuk meningkatkan kesadaran berinformasi dan berkomunikasi, yang nantinya akan dikembangkan ditengah-tengah masyarakat.

Pangdam Juga menyempatkan melakukan latihan menembak bersama para Pemred Media yang ternyata hasil tembakannya tepat sasaran kerena sudah terlatih. (TEAM RED)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan