Ketum Fast Respon Sepaham Dengan Kapolri : Kami Tidak Butuh Anggota Merusak Institusi

MediaPATRIOT – *JAKARTA* , Selama ini Fast Respon tidak Pernah Bertentangan Programnya dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit, terutama Anggota Polri Yang Merusak Institusi.

Demikian Penyampaian Ketua umum Fast Respon R M.MH Agus Rg Kartanegara SH.

Siapa itu Anggota Polri yang merusak Institusi, menurut Sapaan Agus Flores ini bagi para Anggota yang melanggar Sumpah dan Janjinya , saat pertama menjabat sebagai Anggota Polri.

” Sudahlah kita tau orang orang itu, makanya saya sepaham dengan Kapolri bersih bersih tak pandang bulu, mau bulu singapun beliau akan bersihkan,” tegas R M.MH.Agus Rg Kartanegara SH ini.

Tambah Agus, Bahwa Tugas Fast Respon tidak akan bertentangan dengan Kapolri, untuk membawa nama baik Institusi Polri Bermatabat ini.

” Anggota saya sekarang seluruh Indonesia sudah berjumlah 930 Wartawan Seluruh Indonesia, yang tergabung dalam 165 Media,sehingga saya rasa bisalah membantu Kapolri,” tegasnya .

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan