VAKSINATOR DISKES LANTAMAL I SIAP DUKUNG PEMERINTAH LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM

MediaPATRIOT – Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan. Hal ini terlihat saat personel dari Dinas Kesehatan Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL ) Komang Makes, Medan Belawan, Kamis(03/02/2022).

RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi yang berlangsung setiap hari di RSAL Komang Makes, Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mengatakan bahwa serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dengan harapan mampu menambah imunitas masyarakat menghadapi Covid-19 oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin, semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakit cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal sehingga mata rantai penularan Covid-19 dapat diputuskan.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan