Seruan Wali kota Padang Sidempuan ; Mari Kita Semarakkan Event Nasional ini (Berita MPI) 

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, hari ini merasa bahagia atas terselenggaranya pawai sepeda keliling yang merupakan bagian dari menyemarakkan event nasional Enduro Series yang akan menjadi event tahunan di Kota Padang Sidempuan.

“Atas nama Kota Padang Sidempuan saya menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada panitia penyelenggara Sumatera Enduro Series. Kota Padang Sidempuan berkomitmen akan bekerja sama dan mendukung penuh kegiatan tesebut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu di Bukit Teletubies.”

“Saya mengingatkan kepada seluruh stake holder yang terlibat agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu – tamu undangan yang datang ke Kota Padang Sidempuan dan kami ucapkan selamat bergabung pada kegiatan ini mari kita semarakkan event Nasional ini, ” tuturnya.

Pawai sepeda keliling kota ini diikuti oleh Wakil Wali Kota Ir. H. Arwin Siregar, Sekdako H. Letnan Dalimunte, para seluruh pimpinan OPD dan peserta event Sumatera Enduro Series.(DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan