WADAN LANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN KAPUSJIANSTRALITBANG TNI

MediaPATRIOT – Belawan,- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman yang mewakili Danlantamal I Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo bersama Pejabat Utama Lantamal I menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Pusat Pengkajian Strategi Penelitian dan Pengembangan Tentara Nasional Indonesia (Kapusjianstralitbang TNI) Mayjen TNI Jhony Djamaris beserta rombongan di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Jumat (4/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Lantamal I yang mendapat kunjungan kehormatan dari Kapusjiantralitbang TNI karena Pusjianstralitbang TNI merupakan induk dari semua kegiatan litbang TNI. Selanjutnya Wadan Lantamal juga menyampaikan pesan dari Danlantamal I bahwa Lantamal I akan siap mendukung serta bekerja sama guna mendukung dan menunjang tugas pokok TNI pada umumnya.

Selanjutnya Kapusjiantralitbang TNI Mayjen TNI Jhony Djamaris berterima kasih kepada Wadan Lantamal I atas sambutan yang hangat dari luar biasa dari Lantamal I, selanjutnya Kapusjiantralitbang juga menyampaikan informasi bahwa Pusjianstralitbang TNI ini merupakan Balakpus Mabes TNI dari hasil validasi organisasi sesuai Perpang TNI nomor 38 tahun 2020 yang semula bernama satuan Pusjianstra TNI. Dengan terbentuknya Pusjianstralitbang TNI dalam validasi orgas tersebut, maka kami berkeinginan untuk menjalin rasa keakraban dan kedekatan dengan Lantamal I guna kelancaran pelaksanaan tugas TNI ke depannya.

(Dispen Lantamal I). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan