Terpilih Jadi Ketua PL Golkar Ciketingudik, Tukul: Golkar Menang Menang Menang

Kota Bekasi, MPI
Seluruh kader Partai Golkar di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, berdemokrasi menggelar kegiatan Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk memilih Ketua Pimpinan Lurah (PL) Partai Golkar Kelurahan Ciketingudik periode 2020-2025. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (5/2) ini menjadi rangkaian program kerja Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bantargebang untuk membentuk struktur kepengurusan baru di tingkat kelurahan.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, yakni pengurus dari DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Bantargebang serta segenap kader dan simpatisan Partai Golkar di Kelurahan Ciketingudik. Sementara iru, Muslur ini berakhir secara aklamasi dengan menetapkan Bonin Budi Susanto sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Ciketingudik Terpilih untuk periode 2020-2025.

Melalui sambutannya, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bantargebang Nanang Riana berharap kepada para pengurus yang baru dan kader Partai Golkar di Kelurahan Ciketingudik tetap memiliki semangat untuk memenangkan partai berlambang beringin ini menghadapi ajang politik akbar, yakni Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“Tiga kemenangan ini menjadi target yang harus diraih Partai Golkar di Kota Bekasi, karena itu kita harus tetap semangat dan menjaga soliditas untuk meraih simpati masyarakat secara maksimal,” ungkap Nanang.

Sementara itu, Bonin Budi Susanto secara tegas menyatakan sikap optimisnya untuk merealisasikan tiga kemenangan tersebut. “Kami selaku pengurus dan kader Partai Golkar yang ada di Kelurahan Ciketingudik optimis teyap menjaga soliditas internal partai demi mengantarkan kemenangan untuk Partai Golkar di tahun 2024 nanti,” tegas lelaki yang akrab disapa Tukul ini.

Lebih lanjut Tukul mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bekerjasama membeeikan pencitraan positif kepada masyarakat bahwa Partai Golkar akan selalu berkarya tiada henti demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kita harus yakin bahwa Golkar di Kota Bekasi akan menang, menang, dan menang,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan