oleh

Aksi Damai Cinta Seni Budaya dilakukan 500 Penari di Alun-alun Hanggawana

Tegal slawi, MPI.co.id

Tak kurang dari 500 penari yang berasal dari kelompok Sanggar Seni dan Koperasi Literasi Mandiri bergerak bersama mengikuti 3 Irama dalam waktu 15 menit.Aksi tiba-tiba memukau pengunjung Alun-alun Slawi ini mampu menghipnotis seluruh masyarakat Tegal, sejak pukul 07.00 SD 09.30 WIT berlangsung Cinta Seni Budaya NKRI.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

DiAtas panggung berkarpet Merah KRT  Rosa Mulya Aji selaku pemimpin dan Koordinator melihat seni ini sampai menghayati Arti Seni.

Memagnai acara tersebut membenarkan Aksi Cinta Damai Yang dilakukan atas Aksi keprihatinan masyarakat Indonesia, terhadap Seni-seni Budaya yang belum lama ini dikotori dengan bentuk Penghinaan dan Penistaan.

Padahal jika berpegang pada Dasar Negara Pancasila menurut Rosa Tidak perlu terjadi adanya penentangan serta ucapan nyirnyir terhadap ibu kota baru Nusantara.

Acara Aksi Damai Cinta Seni Budaya Ini, dilengkapi dengan baca Puisi berbahasa Tegal oleh Ibu Diah Setiawati dan Monolog Apas K.

Puncak Aksi Seni Budaya ini diisi dengan orasi Titis Hening dan Budayawan Pantura Noor Tegal.

Ia meminta Pemerintah agar segera memperdakan Bahasa Tegal dan memberikan Hak Paten pada kreasi Motif pada Batik Tegal.(Deswin N/Dibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *