Ketum Ribuan Wartawan se Indonesia, Sempat Tertidur Dimesjid Hanya Untuk Bertemu Kapolda Istiqomah Rudy Gajah

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Minta Keberkahan, Pengacara Agus Flores Datang Sendiri ke Polda Jawa Barat, Hanya untuk Bertemu Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Gajah.

Saat itu Agus tidak setenar namanya sekarang, saksi hidupnya Mantan Kadiv Humas Polda Jawa Barat Airlangga, sempat katakan ke Agus, jika mau ketemu Rudy Gajah Nunggu saja dimesjid, karena biasanya beliau berada di Mesjid.

Ternyata Tak Beda Jauh Kehidupannya dulu dan sekarang, tetap Istiqomah dan Tetap mengakui bahwa dirinya hanya seorang Prajurit Mengabdi Ke Negara.

Vidio Vidio viral ucapan Selamat Menjadi Kapolda Sulteng salah satunya hasil karya Pengacara Agus Flores.

” Saat ini saya mulai belajar cara memimpinnya, apalagi Posisi saya sekarang bukan lagi milik Masyarakat Sulawesi Tengah akan tetapi milik Seluruh Wartawan se Indonesia yang tergabung di Fast Respon,” ujar Ketum Fast Respon ini.

Aguspun mengatakan Dengan jumlah pengurus Ribuan orang dan 678 Media seluruh Indonesia, dengan karakter berbeda, Putra Sulawesi Tengah minta wejangan dari seorang Tokoh menjadi Idolanya.

Bukan itu saja, Pengacara Hebat , berkeinginan Belajar Agama dengan Tokoh Istiqomah Rudy Gajah.

Aguspun menceritakan dimasa sekarang ini, Agus hanya bisa tidur 4 Jam, perhari hanya mengatur Ribuan Wartawan yang sering beda pendapat untuk didamaikan.

” Wejangan seperti Jendral Bintang Dua Rudy Gajah sangat saya butuhkan memimpin Wartawan Seluruh Indonesia,” tegas Ketum LBH ini,.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan