PWI Tapsel-Sidempuan Hadiri HPN 2022 Di Kendari (Berita MPI)

 

P. SIDEMPUAN MPI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Selatan – Kota Padangsidempuan hadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua PWI Tapsel – Sidempuan Sukri Falah Harahap, S.Sos, Selasa (8/2) mengatakan rombongan PWI Tapsel – Sidempuan sampai di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tanggal 7 Februari 2022 guna untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti Konvensi Nasional Media Massa, diskusi Anugrah Adinegoro dan Seminar Literasi Media Digital.

“Puncak acara HPN tanggal 9 Februari 2022 di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara dan sesuai jadwal akan dihadiri Presiden Jokowi,” tuturnya.

Ketua PWI Tapsel – Sidempuan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tapanuli Selatan yang telah memberikan dukungan sehingga PWI Tapsel-Sidempuan dapat menghadiri HPN Tahun 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara,

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada PT Agincourt Resources yang selalu memberikan dukungan ke PWI Tapsel-Sidempuan dalan menghadiri Kegiatan HPN dan Kegiatan PWI, ” ungkapnya.

Ketua Panitia HPN Tahun 2022 PWI Tapsel-Sidempuan Ikhwan Nasution Rombongan PWI Tapsel-Sidempuan yang menghadiri HPN 2022 di Kendari terdiri dari Ketua PWI Tapsel-Sidempuan Sukri Falah Harahap, Wakil Ketua Mohot Lubis dan Riswandy, Bendahara Ahmad Cerem Meha dan anggota PWI Julpan Tambunan.

“Pengurus dan anggota PWI Tapanuli Selatan- Sidempuan tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tanggal 7 Februari 2022 hina untuk menghadiri berbagai kegiatan rangkaian HPN Tahun 2022,” katanya. (DTT)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan