Warga Puri Nirwana Residences Cikarang Gelar Vaksinasi Massal

 

MEDIAPATRIOT.CO.ID ( Bekasi)- Warga Perumahan Puri Nirwana Residences, khususnya di RW 009, bekerjasama dengan Puskesmas Sukaraya, kembali mengadakan kegiatan Vaksinasi Massal, Kamis, (10/02) di Fasum Puri Nirwana Residences . Kegiatan ini Gratis dan dibuka untuk umum.

Ida Indriati , Kepala Puskesmas Sukaraya , mengatakan ,
kegiatan ini adalah kegiatan rutin guna menekan angka covid 19 di lingkungan Desa Sukaraya , Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Untuk vaksin kali ini merupakan dosis ketiga boster menggunakan AstraZeneca,. Selain itu, juga vaksinasi untuk dosis dua menggunakan Sinovac.

‘ Kegiatan ini tentunya hal yang positif untuk mengurangi dan mengantisipasi dampak dari paparan virus Covid-19 di RW 09 Perumahan Puri Nirwanawana Residences,’ ujar Mahesa Asep Koswara Satgas Covid-19 RW 009 Perumahan Puri Nirwana Residences.

“Vaksinasi massal ini sangat bermanfaat , bukan hanya sebagai sarana untuk silaturahmi warga , tetapi juga untuk mengurangi resiko penularan, merangsang sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi dampak berat dari virus covid 19 , sambung Aditya Santoso yang juga Satgas Covid ,-19 RW 009

Kegiatan Vaksinasi gratis ini , terang ,Ketua RW 009, Hendra Nopal, rencananga juga akan dilakukan pada Maret 2022 . ( Yulia)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan