Presiden Terima Laporan 21 Hari Fast Respon

MediaPATRIOT – Izin Bapak Presiden, kami melaporkan Perkembangan Terakhir Kumpulan Wartawan Fast Respon Seluruh Indonesia dihari 21 Setelah Louncing di Plaza Indonesia bersama Anggota Projo berprofesi Wartawan dan Advokat/pengacara.

*Karena Moto Kami Adalah Wartawan Bekerja Loyal Kepada Korps Polri* , guna mencanter Aduan Masyarakat Indonesia.
Dan disampaikan pula bahwa Setiap hari,Kami membuat laporan ke Kapolri melallui WhatsApp ke Kapolri Listyo Sigit

Ada beberapa hal kami sampaikan setelah KSB Fast Respon berkunjung ke 10 Daerah/Provinsi, diantaranya Sumatera Utara, Palembang, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur Kutai, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Selatan , Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, menghasilkan berbagai hal.. diantaranya :

1. Pada Prinsipnya Wadah Wartawan Fast Respon diterima Para Jajaran Kapolda dan Menyambut gembira sebagai Program Membantu Menangani Aduan Masyarakat, terhadap laporan kepada Polri. Walaupun ada beberapa daerah tidak bertemu dengan Kapolda karena disibukan dengan Vaksinasi.

2. Soal Sengketa Tanah di IKN Kalimantan Timur, kami sudah diskusikan dengan Prabu Kutai, untuk diselesaikan secara adat, agar tidak mengganggu kegiatan pembangunan IKN

3. Data terakhir 10 Wilayah kami kunjungi hampir rata rata angka Masyarakat mengikuti Vaksin sudah mencapai 70 Persen keatas.

4. Soal aduan Tambang Ilegal, perlu melibatkan Forkopimda menyelesaikan terutama daerah Sulawesi.

5. Dihari 21 Fast Respon Kami Melaporkan jumlah media masuk sebagai anggota sudah mencapai 761, dengan jumlah wartawan 1347 Wartawan.

5. Pengurus Wilayah / Ketua Wilayah di 34 Provinsi untuk Fast Respon sudah terisi semua .

Izin Bapak Presiden , Jika Berkenan Yang melantik 100 Pengurus Pusat Fast Respon yang berlatar belakang Wartawan semua dilantik Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit, karena mengingat fast respon sebgai Wadah Wartawan Mendukung Program Kapolri.

Dan menjadikan Kapolri dan Kapolda Sebagai Bapak Kehormatan Fast Respon

Terimakasih laporan hari ini…

*Yang Bertanda tangan*

*Ketua, Wakil Ketua , Sekjen dan Kornas Fast Respon*

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan