Hari Jadi Ke 2, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Do’a Bersama.

Kab Bandung, MPI.

Menutup rangkaian Hari Jadi ke 2, keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung menggelar doa bersama di Aula Gedung Moh Toha Makodim 0624/Kab Bandung Jalan Soreang Cipatik, Sabtu (12/2).

Beberapa kegiatan dilaksanakan Kodim 0624/Kab Bandung dalam menyambut HUT ke 2, diantaranya adalah pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu serta Anak yatim piatu juga melakukan karya bakti yang tersebar dibeberapa Koramil jajaran.

Dalam sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan bahwa memperingati HUT ke dua saat ini digelar dengan penuh kesederhanaan.

” Kesederhanaan ini tidak mengurangi rasa bersyukur kita, kondisi saat ini belum memungkinkan untuk menggelar perhelatan, karena kita semua dihadapkan pada situasi dimana Covid 19 masih ada,” ujar Dandim.

Ditambahkan Dandim bahwa virus dengan varian baru Omicron sudah mulai meningkat,” kemarin ada 90 kasus, tadi malam sudah meningkat menjadi 200 kasus yang terjadi di Kab Bandung,” tandasnya.

Doa bersama serta tauziah diisi oleh ustadz H Nanang Qosim dari Pesantren Addzimat, dirinya menyampaikan bahwa Kodim 0624/Kab Bandung dalam usia yang kedua ini harus terus merubah diri untuk maju dan lebih baik dengan menggunakan metode Iman, Islam dan Ikhsan.

Hadir para doa bersama Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Rokhimin, Para pejabat utama Kodim, Para Babinsa jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XLVI beserta anggota serta masyarakat setempat.

Gelar doa bersama diakhiri dengan pemotongan kue oleh Letkol Arh Dhama Noviang Jaya yang diberikan kepada Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Rokhimin.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan