4 Kapolda Di Sulawesi, Menjadi Bapak Angkat Dan Sinergitas Pemberitaan, Agus : Media Tetap Sebagai Sosial Kontrol

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Secara terbuka Ketua Umum Wadah Wartawan Fast Respon Moto Loyal Kepada Polri katakan, ada 4 Kapolda Sulawesi yang sudah anggap Bapak Angkat diantaranya Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Gajah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Ahmad Wiyagus dan Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi.

” Nantinya Ratusan Media Nasional dari Sabang sampai Merauke bergabung di Fast Respon akan bersinergi dengan media lokal mitra 4 Polda di Sulawesi untuk memberitakan Giat Polda ,” tegas Agus Flores Ketum Fast Respon.

Caranya bagaimana ? Menurut Mas Agus, dengan cara menyampaikan Rilis kepada Wadah Fast Respon, yang akan ditulis di seluruh Media Fast Respon.

Dia mengatakan, bahwa dunia media ini , merupakan pilar sosial kontrol, yang diatur dalam UU yang patut dipenuhi unsur tersebut.

” Karena saking cintanya kita ke Polisi, lupa tujuan kita sebagai sosial kontrol, jadi yang oknum Polisi merusak Institusi Polri beritakan juga,” tegas Ketua Umum LBH ini .

Diapun mengatakan di Institusi Poldapun, ada yang tidak senang terhadap Fast Respon dan ada yang senang.

” Bagi kita tetap profesional dan tetap menulis dimedia masing masing anda,” tegas Pengacara Jakarta ini. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan