Junaefi Dampingi Plt Bupati Hadiri Isra Mi’raj di Lambangsari

 

MEDIAPATRIOT.CO.ID-Camat Tambun Selatan, Junaefi, bersama Kepala Desa Lembang Sari, tokoh agama dan tokoh masyarakat, mendampingi Plt Bupati Bekasi menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang bertempat di Komplek PDK, Desa Lembang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Sabtu (12/3).

Peringatan Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW diharapkan dapat dijadikan momentum bagi setiap umat muslim, agar direnungkan dan dipetik hikmahnya sehingga mampu meraih martabat lebih tinggi disisi Allah SWT.

“Peristiwa Isra Mi’raj ini dengan berbagai peristiwa yang dialami Nabi yang disampaikan kepada kita para umatnya, agar direnungkan dan dipetik hikmahnya, sehingga kita bisa meraih martabat yang lebih tinggi disisi Allah SWT,” ujar Plt Bupati Bekasi.

Junaefi pada kesempatan tersebut memberikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara, atas berlangsungnya kegiatan peringatan hari-hari besar islam, khususnya peringatan Isra Mi’raj kali ini. Karena menurutnya, kegiatan seperti ini perlu dilestarikan, dikembangkan, serta terus menerus disiarkan melalui media massa.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak penyelenggara, karena bisa mengadakan peringatan hari-hari besar islam. Khususnya, pada hari ini karena perlu kita lestarikan dan kembangkan, agar bisa kita sebarluaskan syiar ini baik di Youtube, Instagram dan media lainnya,” ujarnya. ( Yulia)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan