Update 21 Hari Fast Respon, Kapolri Sampaikan Oke Banget, Presiden Ucapkan Terimakasih

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Ternyata Dedikasi Para Anak Muda Yang Sempat Jadi Wartawan Dan Pengacara Relawan Jokowi , ini mendapat Sambutan hangat dari Petinggi Negeri ini .

Para penginisiator Fast Respon ini diantaranya Agus Flores Wartawan Senior di Nasaional Suara Merdeka, yang juga Pengacara Jakarta, Dian Suratman Petinggi di Sidik Kasus, Jayanu Nyunting Pimpred Jacindo, Agus Gunawan Pimpinan Redaksi Bedah Kasus, dan rekan rekan lainnya .

Kini dedikasi para penginisiatif ini mendapatkan pujian dari Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Dengan kekuatan Keringat Perjuangan , hingga mendapat dukungan 678 Media di Indonesia dan 1400 Wartawan se Indonesia.

Ketika para penginisiator ini memberikan Laporan kinerja 21 Hari , Presiden Jokowi mengucapkan Terimakasih dan Kaporli Listyo Sigit mengucapkan Oke Banget.

” Kapolri sudah balas WhatsApp saya, menyampaikan Oke Banget” ujar Waketum Fast Respon Dian Suratman. red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan