Terios Club Indonesia Chapter Jakarta Raya Mengadakan Kopdar pertama di Tahun 2022 Di Buperta Cibubur

MediaPATRIOT – TCI Chapter Jakarta wilayah regional Jabodetabek melaksanakan kegiatan rutin, kita laksanakan sebulan sekali tergantung dari ketua chapter. Acara ini untuk menjalin silaturahmi. Saya intruksikan selalu mengadakan kegiatan chapter yaitu kopdar secara ramai-ramai maupun secara kopling, seperti keliling antar rumah-rumah untuk menjalin silaturahmi. Alhamdulillah TCI sudah berumur 2 tahun. Sekarang member sudah 1000 lebih, karena konsep kita yang selalu aktif di media sosial dengan selalu menge-share kegiatan-kegiatan positif. Pada tanggal 20 Februari TCI ini berumur 2 tahun.

TCI kita itu terbagi dari empat chapter yaitu Jakarta Raya, Banten – Tangerang Raya, Depok – Bogor dan chapter 1 lagi yaitu Bekasi Raya. Kopdar TCI Chapter Jakarta Raya dalam 1 bulan dilaksanakan per minggu. Satu kegiatan di hari Minggu, jadi selalu bikin kegiatan sama sesuai instruksi ketua chapter agar selalu bikin kegiatan yang positif. Sekarang ini karena acara Jakarta Raya jadi 90% itu anggota datang dari Jakarta dan ada juga yang yang mewakili dari Tangerang – Banten dan juga ada yang mewakili dari Bekasi Ada juga mewakili dari Depok, Bogor, dan Tangerang.

Taufik Firmansyah Ketua TCI regional Jabodetabek Berharap semoga TCI ini lebih besar lagi dengan acara-acara kegiatan yang positif dan juga menjadi ikon. Untuk kawan-kawan agar kalau ke masyarakat itu memberi Aura Positif dan klub-klub kita ini selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. TCI itu untuk seluruh pulau Jawa atau Indonesia. Sudah seluruh Indonesia. Jadi ada chapter Sulawesi dan sudah sampai ke Papua. Ada 2 member di Sumatera itu udah tersebar di Kepulauan Riau, di Aceh, di Sumatera Utara, di Lampung dan yang berkembang pesat ini di Jabodetabek.

Jabodetabek ini terdiri dari 265 member. Ada di Jawa Barat, Jawa Timur, Bali. di Sulawesi sudah banyak di Sulawesi Utara, juga udah ada di Pulau Kalimantan yaitu Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat sudah ada hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Rencananya di tanggal 20 Februari TCI merayakan anniversary ke-2. Jadi seluruh member di Indonesia ini kita undang, tapi kemungkinan tidak semua bisa hadir  karena ada batasan PPKM atau mungkin yang dari luar pulau itu sulit untuk datang ke lokasi acara di Jawa Tengah. Insya Allah rencananya ada yang datang dari seluruh Indonesia yaitu sekitar 300-400 member yang hadir di Anniversary TCI.

“Alasan kenapa lokasi Anniversary TCI di Jawa Tengah karena anggota kita itu terdiri   beberapa chapter di Indonesia, jadi kita itu menempatkan lokasinya di tengah-tengah. Jadi kemungkinan anniversary ke depan itu kita bisa di Jawa Barat, di Jawa Timur, dan kemungkinan bisa di luar pulau Jawa tergantung kesepakatan bersama.” Pungkasnya Taufik Firmansyah Ketua TCI regional Jabodetabek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI