Muslur Golkar Kelurahan Bantargebang Berakhir Aklamasi

Kota Bekasi, MPI
Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bantargebang merampungkan rangkaian Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk membentuk kepengurusan baru di tingkat kelurahan. Dari empat kelurahan, kegiatan Muslur berakhir di wilayah Kelurahan Bantargebang, Minggu (13/2) malam.

Sama seperti Muslur di tiga kelurahan lainnya, Muslur Partai Golkar Kelurahan Bantargebang juga berakhir aklamasi. Hasilnya, Muhammad Kaning terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar Kelurahan Bantargebang untuk periode 2020-2025.

Nampak hadir menyaksikan pembukaan Muslur Partai Golkar Kelurahan Bantargebang ini, diantaranya segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, PK Partai Golkar Kecamatan Bantargebang, para Ketua PL Partai Golkar yang baru terpilih di wilayah Kecamatan Bantargebang. Selain itu juga terlihat hadir Lurah Bantargebang Satim Susanto selaku pembina partai politik di tingkat Kelurahan Bantargebang, Ketua LPM Bantargebang Samsudin Nurseha, dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bantargebang Nanang Riana menjelaskan kegiatan Muslur merupakan program kerja Partai Golkar untuk membentuk kepengurusan baru yang ada di tingkat kelurahan. “Alhamdulillah, Muslur di Kelurahan Bantargebang ini merupakan akhir rangkaian Muslur yang kita laksanakan,” katanya.

“Sebelumnya, kami sudah melaksanakan Muslur di tiga kelurahan, dimulai dari Kelurahan Ciketingudik, Cikiwul, dan Sumurbatu. Semua Muslur terlaksana secara sukses dan lancar, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar,” papar Nanang menambahkan.

Sementara itu, melalui laporan pertanggung jawaban, Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Bantargebang yang sudah demisioner H Abdul Rahman menyampaikan beberapa kegiatan politik yang dilaksanakan jajarannya untuk menghadapi ajang Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 dan Pemilihan Anggota Legislatif 2019 lalu. Berkat kerja keras bersama seluruh kader Partai Golkar di Kelurahan Bantargebang, berhasil mengantarkan kader terbaik Partai Golkar yakni H Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi dalam Pilkada 2018, serta mengantarkan Wenny Haryanto sebagai anggota DPR RI, dan Ade Puspitasari sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut Abdul Rahman yang populer disapa Bang Endung ini mengajak seluruh kader partai beringin untuk berdoa agar Rahmat Effendi diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dan ujian. Endung juga optimistis Partai Golkar di Kelurahan Bantargebang dibawah kepemimpinan Muhammad Kaning akan tetap menjadi partai besar dan dicintai masyarakat.

“Yang penting kita semua tetap solid dan bersatu. Jangan terpecah karena badai yang menerpa. Jika kita bersatu, saya yakin seluruh cita-cita dan perjuangan kader Partai Golkar pasti akan berbuah manis,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan