KOMANDAN LANAL BATAM TERIMA COURTESY CALL (CC) ATHAN KEDUBES PERANCIS UNTUK INDONESIA

MediaPATRIOT – Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf menerima Courtesy Call/Kunjungan Kehormatan Athan Kedubes Perancis untuk Indonesia Colonel Sven Meic beserta rombongan di Mako Lanal Batam, Jalan Tamalatea Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam, Selasa (15/02/2022).

Kunjungan CC Athan Kedubes Perancis disambut langsung Komandan Lanal Batam di Mako Lanal Batam didampingi Perwira Staf Lanal Batam, kunjungan tersebut dalam rangka Courtesy Call kepada Danlanal Batam dan kunjungan Port Visit FS Vandemiaire ke Pelabuhan Batu Ampar Batam.

Dalam pertemuan resmi tersebut, Colonel Sven Meic mengucapkan terima kasih atas penyambutan Komandan Lanal Batam beserta Staff serta meminta dukungan dan pengawasan terkait Kapal perang Perancis (French Navy) FS. Vandemiare jenis Frigate selama sandar di Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam sekaligus akan melaksanakan kunjungan peninjauan pelabuhan (Port Visit) Pelabuhan Batu Ampar Batam.

Dalam tanggapannya, Danlanal Batam pertama menyampaikan ucapan terima kasih atas Courtesy Call/Kunjungan Kehormatan Athan Kedubes Perancis untuk Indonesia Colonel Sven Meic beserta rombongan tentunya dalam situasi keterbatasan dan sesuai protokol Covid.

Kedua, Lanal Batam akan membantu dan melaksanakan intruksi dari Komando Atas (Kotas) akan mendukung serta melaksanakan pengawasan sesuai mekanisme ketentuan yang ada terhadap Kapal perang Perancis (French Navy) FS. Vandemiare selama sandar di Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam, hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa jalin soliditas dengan segenap komponen dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Adapun rombongan yang melaksanakan CC antara lain Athan Kedubes Perancis Colonel Sven Meic, CDER Hèlolse HUMBERT, MARSEC Expert dan Adviser, WO Jean-Luc KAZANDJAN, Assistent Defence Attachè dan LCDER (OpsRes) Alban SCIANSIA, Fra Navy Liaision Officer.

Turut menyambut kedatangan Athan Kedubes Perancis yakni Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M.Tr. Opsla., Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (T) Taqwim., dan Pgs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus E.S.

*(PEN LANAL BATAM)* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan