Tim Nakes TNI AL Lanal Bandung Terus Konsisten Berikan Herd Imunity Dengan Berikan Vaksinasi Kepada 30 Anak TK

MediaPATRIOT – Bandung,- Tim Nakes Pangkalan TNI AL Bandung kembali melaksanakan serbuan vaksin maritim kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bertempat TK Kartika IX – 21 Yon Zipur 9 Kota Bandung, Selasa (15/02/2022).

Serbuan vaksin masyarakat maritim dikhususkan untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun sebanyak 30 anak TK Kartika IX – 21 Yon Zipur 9 berhasil tervaksin oleh Balai Kesehatan Lanal Bandung.

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dan Nakes Zipur sebagai Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 30 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin kedua Sinovac sebanyak 17 orang dan Vaksin ketiga (Booster) Astrazenica sebanyak 13 orang.

PgS. Danlanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., mengatakan serbuan vaksin maritim untuk anak-anak usia 6 sanpai dengan 11 tahun kembali digelar oleh tim kesehatan Lanal Bandung, agar anak-anak tersebut memiliki Herd imunity sehingga memiliki kekebalan tubuh dari Covid-19 yang sampai saat ini masih jadi perhatian kita bersama.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan